AHM Rilis All New Honda Scoopy Model Tahun 2021

Fashion Blue

Hallo Guys,

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM sepeda motor Honda di Indonesia meluncurkan All New Honda Scoopy generasi ke lima pada Selasa (10/11) dengan perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur nya.

Perubahan yang kasat mata dapat terlihat jelas pada desain lampu depan dan belakang. Selain design lampu, mesin dan rangka juga ikut berubah. Mesin menggunakan mesin generasi terbaru 110cc dan rangka menggunakan frame eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi Yasuda, President Director AHM.

Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.

“Terima kasih kepada lebih dari 4,5 juta pengguna sepeda motor selama satu dekade kehadirannya di Tanah Air. Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Selain yang sudah dijelaskan diatas, Kapasitas tangki bahan bakar juga menjadi lebih besar yaitu 4,2L. Lampu-lampu sudah menggunakan sistem pencahayaan LED projector. Fitur keamanan juga meningkat dengan penyematan Smart Key Sistem yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Yang tidak kalah penting, Model baru ini terdapat USB Charger model terbaru pada console box tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Terakhir, Terdapat Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.-

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.-

Semoga bermanfaat.

Top Posts

Pos ini dipublikasikan di Motorcycle dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke AHM Rilis All New Honda Scoopy Model Tahun 2021

  1. Ping balik: YIMM Hadirkan Yamaha Gear 125 | The Green Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s